Kamis, 11 November 2010

Bermain Motif di Kamar Mandi


Pemilihan Material Lantai dan Dinding kamar mandi
Pemilihan material penutup dinding dan lantai pun kini beraneka ragam, semua bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Dari mulai keramik, granite tile hingga granit atau marmer asli. Jika anda memilih keramik, pilihlah keramik kelas satu, untuk hasil yang lebih baik. Untuk memudahkan pilihan warna, anda dapat memilih keramik yang dijual 1 set dengan tema tertentu yang merupakan perpaduan lantai, plin, dinding bawah, list tengah dan dinding atas. Tetapi tidak ada salahnya juga jika anda membuat paduan warna sendiri sesuai dengan keinginan anda.

Untuk mendapatkan tekstur dan warna dinding seperti granit asli anda dapat memilih granite tile sebagai alternatif pilihan selanjutnya. Material ini lebih tebal dibandingkan keramik dan memiliki nat (pertemuan) yang lebih halus seperti halnya granit asli. Karena nat nya hampir tidak terlihat, maka ruangan lebih terlihat bersih dan lapang. Pilihan warnanya tidak terlalu bervariasi, sehingga anda lebih mudah untuk memilih paduan warna yang serasi.
Jika budget anda memungkinkan, marmer atau granit asli bisa menjadi pilihan. Marmer memiliki tekstur yang lebih bercorak dibandingkan dengan granit sehingga jika anda lebih memilih konsep minimalis untuk kamar mandi anda , penggunaan granit lebih cocok untuk diterapkan.

1 komentar: